EmitenNews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST) Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) pada Rabu (8/6/2022), menerima usul pemberhentian Tarisa Widya Krisnadi sebagai Direktur Perseroan dan pengangkatannya sebagai Komisaris Perseroan. Rapat juga menyetujui pengangkatan kembali Dewan Komisaris Perseroan yang lama.


Dalam keterangan tertulisnya Manajemen ACES pada keterbukaan Informasi Jumat (10/6/2022), RUPSLB menerima usul pengangkatan Teresa Wibowo sebagai Direktur Perseroan. Dengan demikian susunan anggota Dewan Komisari dan Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya RUPS sampai ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diselenggarakan tahun 2027 menjadi sebagai berikut:


KOMISARIS

Komisaris Utama Kuncoro Wibowo

Komisaris Hartanto Djasman

Komisaris Tarisa Widya Krisnadi

Komisaris Independen Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Tarub

Komisaris Independen Irjen Pol (Purnawirawan) Mathius Salempang

 

DIREKSI

Direktur Utama Prabowo Widya Krisnadi

Direktur Sugiyanto Wibawa

Direktur Dewi Triana Saleh

Direktur Suharno

Direktur Gregory Sugyono Widjaja

Direktur Teresa Wibowo


RUPST menerima baik dan menyetujui serta mengesahkan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada 31 Desember 2021 serta Laporan Tahunan 2021 berikut laporan lainnya yang terkait termasuk laporan Direksi dan laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris Perseroan.