EmitenNews.com - PT Hassana Boga Sejahtera Tbk (NAYZ) menyampaikan bahwa telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Aleesha Venue, Jakarta Selatan pada 11 Oktober 2024. 

Bambang Setiadji Corporate Secretary NAYZ dalam risalah RUPSLB Senin (14/10) mengungkapkan bahwa disepakati pergantian Direktur Utama dan Komisaris Utama Perseroan sebagai bagian dari restrukturisasi kepemimpinan yang bertujuan memperkuat langkah strategis perusahaan ke depan.

Direktur Utama yang sebelumnya dijabat oleh Teuku Chairul Wisal kini digantikan oleh Arief Banang Trinovan. Sedangkan  Achmad Machlus Sadat yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama Perseroan kini digantikan oleh Dody Arifianto. 

Sehingga, susunan Direksi dan Dewan Komisaris yang baru adalah sebagai berikut:

Direksi

- Direktur Utama: Arief Banang Trinovan

- Direktur: Bambang Setiadji

Dewan Komisaris

- Komisaris Utama: Dody Arifianto

- Komisaris Independen: Bambang Wijananto.

Sebelumnya PT Hassana Boga Sejahtera Tbk. (NAYZ) menyampaikan bahwa Achmad Machlus Sadat sebagai komisaris Utama mengundurkan diri.

Bambang Setiadji Direktur NAYZ dalam keterangan resmi Senin (14/8) menyampaikan bahwa Perseroan telah menerima surat permohonan pengunduran diri yang disampaikan Achmad Machlus Sadat sebagai koisaris Utama  pada tanggal 21 Juli 2023.

Selanjutnya Perseroan akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham untuk memutuskan permohonan pengunduran diri keduanya sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan serta memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya di bidang pasar modal, jelas Bambang Setiadji.