EmitenNews.com—TPFx Indonesia adalah pialang berjangka terkemuka di Indonesia, yang telah berkiprah selama 18 tahun melayani siapapun yang ingin memanfaatkan peluang perdagangan di Industri berjangka, khususnya pada produk - produk derivatif Pasar uang, Komoditi dan Pasar Indeks Saham luar-negeri.


Dengan konsep trading aman dan nyaman, TPFx berusaha memenuhi semua kebutuhan investor dan trader akan sebuah platform perdagangan yang aman dan mampu memberikan kemudahan dalam menentukan strategi pengambilan keputusan perdagangan. 


Menyambut akhir tahun 2022, TPFx Indonesia kali ini menyelenggarakan Christmas and New Year Reward yg bertema “Holiday is Coming” yang merupakan fasilitas reward bagi para trader dan calon trader yang melakukan transaksi di TPFx Indonesia. Yang juga bertujuan memberikan kesempatan fasilitas liburan gratis kemanapun bagi para nasabah setia sekaligus membangun optimisme bagi para calon nasabah TPFx Indonesia.


Direktur utama TPFx Indonesia Rizal T Hutasiot mengatakan, “Reward Holiday is Coming ini merupakan wujud komitmen serta pelayanan kami kepada seluruh nasabah TPFx Indonesia. Sehingga para trader tidak hanya sekedar melakukan transaksi saja akan tetapi berkesempatan mendapatkan liburan dengan fasilitas hotel dan tiket pesawat kemanapun secara gratis”.


Ditengah semakin banyak nya peminat yang ingin melakukan transaksi derivatif yang mencapai 12,3 juta lot di tahun 2021 atau tumbuh sebesar 2,2% dibanding periode sebelumnya.  “Melihat semakin meningkatnya minat masyarakat untuk bertransaksi pada perdagangan derivatif, TPFx Indonesia turut memberikan kepada nasabah Holiday is Coming ini untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah TPFx Indonesia”


TPFx Indonesia juga senantiasa berkomitmen untuk mendukung peningkatan untuk bertransaksi perdagangan derivatif dengan menghadirkan layanan transaksi teraman, nyaman dan mudah dengan menghadirkan layanan terbaik seperti kemudahan melakukan penarikan dana, produk terlengkap dan edukasi serta live trading oleh para ahli melalui situs resmi dan social media TPFx Indonesia. TPFx Indonesia merupakan pialang berjangka yang terdaftar dan teregulasi oleh BAPPEBTI.