EmitenNews.com - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ERAL) hingga semester I- 2024 mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp2,12 triliun atau naik 21,5% dari periode yang sama tahun lalu sebesar Rp1,74 triliun. 

ERAL juga melaporkan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp90,1 miliar dengan margin laba bersih sebesar 4,3%.  Penambahan 25 gerai baru sepanjang Semester 1 2024. 

Djohan Sutanto, Direktur Utama PT Sinar Eka Selaras, Tbk., mengatakan, ERAL optimistis bahwa tren positif dari performa bisnis Perseroan selama Semester 1 2024 akan berlangsung hingga  akhir  tahun.  Di  tengah  kondisi  makroekonomi  yang  masih  dibayangi  oleh ketidakpastian, Perseroan tetap tumbuh dan berkembang melalui ekspansi jaringan ritel dan portofolio  bisnis.  Tentunya  semua  dilakukan  melalui  pertimbangan  yang  cermat  dengan menyasar segmen konsumen yang tepat.

Dia menambahkan ERAL terus membangun jaringan ritel dengan menambah 25 gerai baru selama Semester 1 2024 sehingga kini mengoperasikan total 141 gerai di Indonesia. Jumlah gerai yang berada di luar Pulau Jawa dan Bali mencapai 35 gerai atau 25% dari total gerai yang ada.