EmitenNews.com - M Cash Integrasi (MCAS), bekerja sama dengan Tencent Cloud. Itu dilakukan untuk memperkenalkan solusi teknologi AI dalam meningkatkan efisiensi, dan inovasi beragam sektor. 

Sebagai bagian dari strategi berbasis inovasi, M Cash bertujuan mengintegrasikan teknologi AI guna mendukung transformasi digital bisnis seluruh Indonesia. Proyek percontohan terbaru M Cash, dan Tencent Cloud menggunakan teknologi verifikasi telapak tangan untuk memfasilitasi proses verifikasi biometrik lebih cepat, aman, dan nyaman. 

Selain itu, Tencent Cloud dan M Cash, sebagai penyedia infrastruktur teknologi, sedang menjajaki untuk menghadirkan solusi canggih lainnya ke pasar Indonesia. Beberapa di antaranya termasuk Tencent Cloud Mini Program Platform (TCMPP), eKYC, dan teknologi digital human. 

Kolaborasi itu, memungkinkan M Cash untuk memperkuat penawaran produk, memastikan layanan digital mulus, dan aman seluruh platform. Seiring kerja sama itu, Tencent Cloud International telah menganugerahi M Cash dengan penghargaan ‘Innovation Excellence Partner Award 2024’.

Penghargaan itu, merupakan bukti dari upaya berkelanjutan M Cash dalam meningkatkan ekosistem digital dengan memanfaatkan teknologi canggih dari Tencent Cloud, termasuk solusi berbasis cloud dan AI. Penghargaan tersebut mengakui peran M Cash dalam menghadirkan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan terus berkembang bisnis digital Indonesia, khususnya sektor-sektor seperti telekomunikasi, pendidikan, ritel, dan banyak lainnya. 

Eric Li, Direktur AI Global Commercialization Tencent Cloud, mengaku sangat terhormat dapat berkolaborasi dengan M Cash, pemain terdepan dalam transformasi digital Indonesia. Pengakuan itu, merupakan bukti atas kontribusi luar biasa M Cash, dan komitmen bersama untuk mendorong inovasi. 

Potensi AI untuk mentransformasi pasar Indonesia sangat besar, menawarkan peluang untuk meningkatkan produktivitas, memperbaiki pengalaman pelanggan, dan menciptakan model bisnis baru. Tencent percaya kemitraan dengan M Cash akan menjadi kunci dalam mendorong transformasi. 

Dengan menggabungkan solusi AI, dan cloud canggih, berwawasan pasar mendalam, dan platform kokoh milik M Cash, Tencent bertujuan membuka peluang baru, menciptakan ekosistem digital lebih efisien, inovatif, dan aman di Indonesia. ”Kami berharap dapat memainkan peran penting dalam membentuk masa depan lanskap digital Indonesia,” tegas Eric li. 

Suryandy Jahja, Managing Director M Cash Integrasi menyambut positif kolaborasi tersebut. ”Kami merasa terhormat menerima penghargaan dari Tencent Cloud International. Capaian ini mencerminkan visi bersama dalam memberdayakan ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi kepada mitra, dan pelanggan kami,” ucap Jahja. 

Melalui kolaborasi dengan pemain global terdepan seperti Tencent Cloud, kM Cash akan terus berinovasi, dan menciptakan nilai lebih bagi para pemangku kepentingan. ”Pengakuan Tencent Cloud International terhadap upaya M Cash menegaskan kekuatan kemitraan ini, dan peran signifikan dimainkan M Cash dalam lanskap digital Indonesia,” tukasnya. (*)