EmitenNews.com - Teddy Nuryanto Oetomo menanggalkan kursi direktur Bukalapak.com (BUKA). Pengunduran diri itu, merupakan keputusan pribadi. Itu setelah Teddy kurang lebih 6 tahun mendedikasikan diri kepada perseroan.

Saat ini, perseroan belum memiliki rencana untuk mencari calon pengganti untuk posisi direktur yang ditinggalkan Teddy Oetomo tersebut. Kalau ada perubahan, akan disampaikan pada Rapat Umum Pemegang Luar Biasa.

Di mana, rapat akbar akan segera digeber dalam waktu dekat untuk menerima pengunduran diri Teddy Oetomo. Perubahan susunan direksi setelah pengunduran diri Teddy Oetomo tidak menyebabkan perubahan strategi perseroan. 

”Melalui empat segmen usaha utama, perseroan akan tetap fokus untuk mencapai keuntungan, dan pertumbuhan secara berkelanjutan,” tutur ut Fika Lutfi, Corporate Secretary Bukalapak.com. 

Pengunduran diri Teddy Oetomo tidak berdampak buruk terhadap perseroan. Baik dari sisi kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, dan kelangsungan usaha emiten sebagai perusahaan terbuka. (*)