EmitenNews.com - The Bridge 2021 Conference, RUN for a Sustainable Future, interactive virtual Conference dengan 20 lebih pembicara untuk membangun mindset baru pasca pandemi bagi generasi muda. Event ini gratis untuk masyarakat, terutama untuk usia 17-36 tahun yang haus ilmu dan peduli dengan sustainable future. Acara ini menjangkau lebih dari 50.000 penonton. Acara diselingi musik, games, dan berbagai doorprize, serta gerakan donasi #saveIbuku campaign.

 

"Access to create a sustainable future", inilah campaign yang dihembuskan oleh The Bridge. Berlangsung selama satu hari, The Bridge menghadirkan para pemimpin berpengaruh Indonesia dan juga anak-anak muda yang memiliki karya antara lain Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, Noni Purnomo, Harumi PS, Andhyta F.Utami dan masih banyak lagi. Interview exclusive bersama seorang billionaire dari Middle East, Samih Sawiris juga akan memberikan wawasan untuk anak muda Indonesia dalam berpikir global dan jauh ke depan.

 

The Bridge, RUN for a Sustainable Future, terwujud karena kondisi sepanjang 2020-2021. Di awal pandemi semua kehidupan berubah total, masa transisi yang banyak tantangan. Terjadi perubahan dalam kebiasaan dan cara kerja masyarakat, yang justru bisa disebut sebagai transformasi, atau gambaran era kerja di masa depan. Berkembang pula E-commerce, E-learning, dan E-health system. Semua bidang dan bisnis berlomba tetap bertahan dan maju dengan cara berkolaborasi. Semua itu dibarengi dengan gaya hidup baru, a greener lifestyle. 

 

Bagaimana membuat kaum muda peduli dengan semua itu? Sebab di tangan merekalah recovery ekonomi bisa diupayakan. Lalu bagaimana membuat kaum muda ini juga lebih peduli dengan lingkungan agar kekayaan alam bertahan lebih lama demi masa depan bangsa? Semua itu menjadi dasar terjadinya acara The Bridge. Conference tahunan ini dilakukan secara virtual, dalam situasi menjaga angka kasus Covid-19 tetap melandai. The Bridge bertujuan untuk membentuk generasi muda Indonesia yang tangguh dengan kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Lewat berbagai topik dengan bahasan mendalam, acara ini juga bertujuan untuk menggerakkan generasi muda agar turut andil dalam menjaga bumi, agar kesejahteraan yang berkelanjutan bisa tercapai.

 

The Bridge Conference adalah konferensi virtual tahunan yang diprakarsai oleh The Meeting of Minds Forum dan diselenggarakan oleh Dompet Aman. "Dalam upaya kami untuk memberikan access solusi hidup teraman kepada member, Dompet Aman mewakili platform gaya hidup kaum urban, menyediakan jembatan (THE BRIDGE) untuk mewujudkan Masa Depan yang terbaik dan IMPACTFUL" ucap Salina Nordin, Founder & CEO of Dompet Aman.

 

Dompet Aman adalah platform yang memiliki tiga INNER strategic partners yaitu Heritage Amanah International, Amanah Medivest Gemilang, dan Yayasan Muda Giat Peduli. "Bersama Dompet Aman dan partner-partner di ekosistemnya, Yayasan Muda Giat Peduli terus giat memberikan komitmen utk campaign sosial mammogram #saveibuku dan seterusnya." Tania Nordina, CEO YMGP.

 

Ketiga Partners inilah yang bekerjasama untuk mewujudkan 'Dompet Aman Hub', sebagai kurator dalam menentukan penyedia solusi layanan terpilih (lokal hingga skala internasional). Sehingga masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses terbaik dalam bidang keuangan, kesehatan, gaya hidup dan sosial. 

 

"ACCESS to best solutions providers for achieving Sustainable Wealth" adalah tujuan yang ingin diraih dengan adanya platform Dompet Aman, yang telah meluncurkan aplikasi digital pada 13 November 2021. Dompet Aman memiliki lima pilar kehidupan: Aman Rewards, Aman Finance, Aman Health, Aman Lifestyle, dan Aman Social. 

 

Untuk Aman Lifestyle, Dompet Aman telah bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti Blue Bird Group sebagai penyedia layanan transportasi, Inspigo sebagai partner untuk program edukasi Golden Hours with Masters, dan partner-partner hotel ternama, seperti Alila Seminyak, Aman Villa, Laguna Resort & Spa, Sanctoo Suites & Villa, K.Club Ubud, dan masih banyak lagi hotel yang terlibat untuk program Work from Bali.