EmitenNews.com - "Mudik sama boneka aja, karena gak ada Ayang." Demikian tulisan di belakang boneka Teddy bear dalam boncengan sepeda motor Sopian, yang mudik ke kampung halamannya di Lampung. Ia mengaku tak memiliki pacar untuk dipamerkan kepada keluarga, sehingga mudiknya bersama Teddy bear saja.

 

Alhasil aksi kocak pria bernama Sopian itu sontak menarik perhatian pemudik lain di jalanan. Dalam Kanal youtube Buletin iNews, Kamis (28/4/2022), tampak Sopian menaruh boneka berukuran cukup besar itu di jok belakang motornya. Sopian dalam perjalanan mudik dengan membawa boneka sebagai teman perjalanannya.

 

Agar tidak terjatuh, Sopian menempelkan boneka tersebut di punggungnya, seperti seseorang yang memeluk pemboncengnya dari belakang. Yang lebih menarik, sehingga sukses mendapat perhatian pemudik lainnya, ya tulisan di punggung boneka itu: "Mudik sama boneka aja, karena gak ada Ayang."

 

Aksi Sopian, pemudik tujuan Lampung itu, asli kreatif, dan kocak. Mari kita doakan pemuda ini segera mendapat pacar, agar mudik tahun depan tidak sendiri lagi. ***