EmitenNews.com - Jawa Tengah siap menampung investasi China. Pemerintah Provinsi Jateng siap memfasilitasi rencana pemerintah negara Tiongkok berinvestasi pada bidang industri kesehatan di Jateng. Pemprov siap menggelar karpet merah bagi masuknya investasi, yang diharapkan meningkatkan perekonomian setempat.

 

"Indonesia membutuhkan investor dalam rangka membangun ekonomi, khususnya di Jawa Tengah. Kami menyambut baik dan akan mendukung rencana investasi bidang kesehatan ini," kata Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana saat menerima kunjungan Kepala Zhejiang International Group, Gao Bingxue, di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (15/11/2023).

 

Dengan penanaman investasi, semakin meningkatkan kerja sama antara pemerintah Indonesia, dalam hal ini Pemprov Jateng dengan pemerintah Tiongkok yang sudah terjalin sejak lama.

 

Pemprov Jateng berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada setiap investor yang akan berinvestasi di provinsi setempat.

 

Sejumlah layanan yang diberikan. Antara lain, mempermudah perizinan dan menjaga situasi kondusif wilayah, serta penyiapan tenaga kerja melalui peningkatan program sekolah vokasi dan pelatihan kerja. ***