EmitenNews.com - PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM), melalui anak usahanya Platinum Cineplex, menandatangani kerja sama (MoU) dengan Metland Cibitung, anak usaha PT Metropolitan Land Tbk (MTLA). 

Bioskop Platinum Cineplex akan menjadi salah satu tenant utama di lahan seluas sekitar 1.300 meter persegi. 

"Hadirnya bioskop Platinum Cineplex diharapkan menambah daya tarik Milenia City sebagai pusat kegiatan dan hiburan bagi warga Metland Cibitung dan masyarakat sekitar," kata Direktur MTLA, Anhar Sudradjat dalam keterangan resmi, Kamis (18/7/2024).

Direktur Platinum Sinema, Amit Ramesh Jethani, menambahkan bahwa Platinum Cineplex di Metland Cibitung merupakan cabang pertama di Bekasi. 

Amit menyebutkan, bioskop baru ini menawarkan pengalaman menonton berkualitas tinggi dengan teknologi terkini dan kenyamanan maksimal. 

"Kerja sama ini diharapkan memberikan kontribusi bisnis yang positif dan menjadi awal baik bagi Metland dan Platinum Cineplex Indonesia," kata Amit.

Amit juga menekankan bahwa Platinum Cineplex terus fokus membangun bioskop di kota tier 2 dan tier 3 untuk menjangkau masyarakat lebih luas, menciptakan pemerataan persebaran bioskop di seluruh negeri. Kolaborasi dengan MTLA merupakan bagian dari visi perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan. 

"Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dan percaya bahwa sinergi antara MVP dan Metland akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak serta masyarakat luas," ujar Amit.