EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed.  Peluang Indeks untuk menguat masih sangat terbuka. Sepanjang perdagangan kali ini, indeks akan menyusuri resistance level 6.672, dan support level 6.507. 


Pergerakan tersebut disebabkan Indeks pada perdagangan Jumat (29/10) berhasil mengalami rebound dari area support level 6.507. Selain itu, pelaku pasar juga menanti rilis data inflasi Indonesia untuk Oktober 2021. ”Inflasi diperkirakan mengalami sedikit peningkatan dibanding sebelumnya,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu Aneka Gas Industri (AGII). Karena saham Aneka Gas Industri pada perdagangan kemarin berhasil mengalami rebound dari area support level Rp1.430 per lembar, dan close di kisaran Rp1.450 per saham.


Selain itu, indikator stochastic juga terlihat sudah berada di area oversold, dan bahkan terlihat mengarah ke atas berpeluang mengalami golden cross. Oleh karena itu, saham Aneka Gas Industri berpeluang mengalami rebound. Rekomendasi trading buy saham Aneka Gas Industri dengan target price level Rp1.500 per lembar. 


Selain saham Aneka Gas Industri, sejumlah saham lain juga tidak kalah seksi untuk diintip. Saham juga sangat layak untuk jujukan koleksi yaitu saham Bank Syariah Indonesia (BRIS), dan Smartfren FREN. (*)