EmitenNews.com - Kabar baik bagi penggemar motor listrik. Terutama untuk warga Tangerang, Banten, dan Kota Depok,Jawa Barat, siap-siap untuk lebih mudah mendapatkan motor listrik idaman. Pasalnya, United E-Motor segera membuka store terbarunya di kedua wilayah tersebut.

Dalam rilisnya yang diterima Kamis (18/7/2024), Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata mengungkapkan, brand motor listrik lokal besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk. (UNTD) ini telah menyiapkan langkah strategis pengembangan saluran distribusi beragam produknya. 

Dengan begitu akan lebih memudahkan masyarakat untuk memiliki motor listrik yang diinginkan. Tak tanggung-tanggung, showroom yang sedang disiapkan sejumlah 2 gerai di Tangerang, dan 1 gerai di Depok.

Meilany Suryanata mengatakan bahwa kondisi dari ketiga gerai tersebut sudah hampir rampung. “Ketiga showroom tersebut sedang disegerakan penyelesaiannya untuk grand opening pada akhir Juli sampai Agustus 2024, jika semuanya lancar dan tidak ada kendala apapun.”

Pembukaan showroom tersebut merupakan bagian dari rencana ekspansi besar-besaran United E-Motor ke seluruh wilayah Indonesia selama tahun 2024.

“Target untuk tahun ini, menambah sebanyak 20-an store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” ungkap Direktur UNTD Andrew Mulyadi.

Sejauh ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan. (Eko Hilman).***