#

NEXT TI Gandeng Sinarmas Hana Finance Luncurkan Sistem Multi Finance “HOPES”

EmitenNews – Hana TI anak usaha Hana Financial Group, NEXT TI—perusahaan teknologi informasi sektor industri keuangan di Indonesia—bersama dengan Sinarmas Hana Finance meluncurkan sistem multi finance baru yakni HOPES.

Presiden Direktur Sinarmas Hana Finance Seo Ji Su mengatakan, dengan implementasi sistem yang baru, perusahaan berharap dapat menumbuhkan bisnisnya di Indonesia yaitu terus memberikan berbagai variasi produk serta memberikan layanan yang lebih handal.

“Kami sangat senang dan antusias membawa HOPES ke dalam perusahaan kami. Dengan sistem baru ini, kami percaya HOPES dapat memberikan kontribusi kepada pertumbuhan bisnis perusahaan kami dengan merespons permintaan bisnis dengan sangat cepat melalui sistem yang mudah digunakan dan sangat dapat diandalkan,” ujar Seo Ji Su di Jakarta, Rabu (12/9).

HOPES merupakan sistem yang dikembangkan NEXT TI menggunakan Open Platform dan teknologi berbasis Java untuk memastikan bahwa sistem ini efisien dan dapat dimiliki dengan biaya relatif murah.

Meski menggunakan platform yang berbiaya rendah, HOPES dibangun berdasarkan proses bisnis yang sudah terbukti serta telah digunakan oleh Hana Capital di Korea Selatan. Dengan demikian, sistem ini dapat mendukung mulai dari perusahaan multi finance kecil sampai perusahaan multi finance besar.

Sistem ini juga memungkinkan penggunaan perangkat mobile untuk mengaksesnya dengan proteksi keamanan tingkat tinggi untuk mendukung mobilitas pengguna yang mungkin perlu mengunjuni pelanggan. HOPES mudah disesuaikan untuk mendukung adanya produk dan layanan baru.

“HOPES adalah sistem yang luar biasa. Sistem ini menghilangkan banyak pekerjaan manual yang berganti menjadi proses otomasi. HOPES mempercepat proses bisnis dengan memberikan akses mobile ke sistem. Kami juga merasakan manfaat bahwa sistem ini dapat menghasilkan banyak laporan eksternal maupun internal untuk kepentingan analisis kinerja,” ujar Head of Operations Sinarmas Hana Finance Adistie Gita Perdhanie.

Check Also

Gaet Penggemar Olahraga, Bank Tabungan Rilis Kartu Debit BTN Visa Olympic Tokyo 2020

EmitenNews.com – Menyambut Pesta olahraga terbesar Internasional Olympic yang akan digelar di Tokyo, Jepang, PT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: