#

Nippon Indosari Corpindo (ROTI) Tambah Modal di Anak Usaha Rp89 Miliar

EmitenNews.com – PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) melakukan peningkatan modal dasar dan modal ditempatkan pada anak usahanya PT Indosari Niaga Nusantara (INN) pada 14 Juli 2020.

Sri Mulyana Sekretaris Perusahaan ROTI menjelaskan,  INN melakukan peningkatan modal dasar dari Rp50 miliar menjadi Rp150 miliar dan modal ditempatkan dan disetor dari Rp12,5 miliar menjadi Rp101,5 miliar.

Baca juga: Nippon Indosari Corpindo (ROTI) Bagikan Dividen Tunai Rp25,73 Per Saham. Ini Jadwal Pembagiannya

Perseroan mengambil bagian saham dengan menyetor dan menempatkan sebesar Rp89 miliar sehingga modal ditempatkan dan disetor perseroan pada INN menjadi Rp101,375 miliar. Dana yang diperoleh INN akan digunakan untuk menunjang kegiatan usaha INN, tulis Sri dalam keterbukaan Informasi BEI Kamis (16/7).

INN merupakan anak perusahaan perseroan dengan kepemilikan saham sebesar 99,88 persen yang bergerak dalam perdagangan dan distribusi roti di Indonesia.

Check Also

Jangan Ragukan Penunjukan Ulin Yusron Sebagai Komisaris Independen ITDC
"Ulin ini kan berpengalaman di media ya. Mungkin kamu nggak pernah tau juga kalau dia itu adalah pendiri Berita Satu. Berita Satu itu yang buat dia, sebelum dibeli oleh Lippo," ujar Arya Sinulingga

EmitenNews.com – Jangan ragukan penunjukan Ulin Ni’am Yusron sebagai Komisaris Independen PT Pengembangan Pariwisata Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: