#
Kamis (18/6/2020) sore, Menpora Zainudin Amali kedatangan tamu, pesohor Raffi Ahmad. Usai berbincang sejenak di ruang kerja Menpora di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Raffi dan Menpora bergegas menuju Lapangan Tenis. Menpora, dan Raffi berolahraga bersama dan ngobrol santai. (Dok. Gilang/kemenpora.go.id).

Pandemi Covid-19 tidak Boleh Menghalangi Aktivitas Masyarakat Berolahraga
Menpora Zainudin Amali dan pesohor Raffi Ahmad berolahraga, dan berbincang santai, memotivasi masyarakat agar tetap rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh

EmitenNews.com – Pandemi covid-19 tidak boleh menghalangi aktivitas masyarakat untuk berolahraga. Karena itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dengan bangga dan penuh optimistis program SAH (Senam at Home) dan work at home (WAH) yang digagas Kemenpora bisa menjadi bagian solusi agar kita tidak meninggalkan olahraga. Itulah yang juga diperkenalkan Menpora kepada pesohor Raffi Ahmad.

Seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora.go.id, Minggu (21/6/2020), Menpora bersama Raffi memotivasi masyarakat agar terus meningkatkan kebugaran, dan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga. Usai menerima pemain sinetron sekaligus host itu di ruang kerjanya di lantai 10, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Menpora bersama tamunya menuju lapangan tenis. Mereka berolahraga bersama, dan ngobrol santai.

Menpora Zainudin Amali kembali berpesan, di tengah pandemi virus corona penyebab coronavirus disease 2019 (Covid-19), hendaknya seluruh lapisan masyarakat harus tetap berolahraga. Dengan mengenakan kaos WAH (Workout at Home), Menpora dengan bangga menjelaskan, program Senam at Home (SAH)  dan work at home (WAH) yang digagas Kemenpora menjadi bagian solusi untuk tidak meninggalkan olahraga.

Zainudin menjelaskan, olahraga sangat penting, tidak saja bagi para atlet, tetapi juga orang per orang rakyat Indonesia, untuk kebugaran, dan kesehatan, agar imunitas tubuh tidak turun dan mental tidak stres.

“Olahraga itu penting buat kita, pertama untuk kebugaran, sehingga daya tahan tubuh dan imunitas bagus. Kedua, supaya mental terjaga dan tidak stres, kuncinya olahraga,” katanya.

Usai menuai pujian dari Menpora karena rajin, dan terus berolahraga, Raffi Ahmad mengajak seluruh masyarakat agar terus bergerak. Jangan bermalas-malasan, meski di tengah pandemi virus corona, harus terus bergerak, berolahraga. Menurut ayah satu anak ini, olahraga sangat penting untuk kebugaran, dan kesehatan. “Kalian semua tetap berolahraga ya, dan ikuti protokol kesehatan, agar tetap sehat dan bugar.” ***

 

Check Also

Pertimbangkan Pandemi Covid-19, Pemerintah Putuskan Upah Minimum 2021 Tidak Naik
Presiden KSPI Said Iqbal: bila upah minimum tidak naik, daya beli masyarakat akan semakin turun. Tingkat konsumsi masyarakat anjlok, dan ujung-ujungnya berdampak negatif buat perekonomian

EmitenNews.com – Mempertimbangkan kondnisi perekonomian di tengah pandemi covid-19, pemerintah memutuskan upah minimum 2021 tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: