#

Pemuda Milenial Meminang Kekasih Dengan Mahar Saham
Investor saham asal Papua merupakan nasabah dari Panin Sekuritas Cabang Timika, menjadikan Saham sebagai mahar pernikahan

EmitenNews. Com – Kilau investasi saham mulai menggeliat dan akrab di kalangan milenial, tak terkecuali untuk pemuda asal bumi cendrawasih. Nuzul Syahril Wahyudin Fimbay seorang investor saham yang telah melepas masa lajangnya dengan meminang seorang wanita idaman yaitu Amanda Caesar Nur Prihantara, yang di persuntingnya dengan mahar beberapa Lot saham.

Nuzul Syahril dan Amanda Caesar, telah melaksanankan resepsi pernikahan pada Sabtu 17 Oktober 2020, sebagai hari bahagia bagi mereka.

Berdasarkan pernyataan Nuzul Syahril, Pemuda itu melamar wanita idaman dengan mahar sebanyak 15 Lot saham emiten PT Telekomunikasi Indinesia Tbk (TLKM). Yang telah di tabungnya selama kurang lebih satu Tahun atau tepatnya sejak akhir Tahun 2019.

 

Motivasi lain Nuzul menjadikan saham sebagai mahar adalah. Saham merupakan investasi yang terhidar atau tidak gampang tergerus oleh inflasi. Dengan harapan mereka akan menyimpang uang dalam bentuk saham untuk jangka panjang.

Nuzul Syahril juga menjelaskan bahwa alasannya lebih tertarik pada investasi saham karena jauh lebih aman dan memiliki hukum kepastian karena di pasar modal yang resmi dan awasi oleh OJK.

Pemuda dari tanah Papua, itu sudah menabung dalam bentuk saham dan beberapa kali mendapatkan keuntungan. Pertama kali mengenal saham tutur Nuzul, ketika Ia mengikuti sosialisasi tentang investasi saham yang dilakukan oleh Panin Sekuritas cabang Timika. Sehingga Dia memutuskan untuk menjadi investor saham dan membuka RDN di Panin Sekuritas Cabang Timiki tersebut.

Nuzul menjelaskan pula bahwa awal investasi saham yang terkait adalah dengan membeli beberapa saham Yang pertama dari energi emiten seperti PT Adaro Energy Tbk (ADRO) dan emiten perbankan BUMN PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI).

 

Check Also

Gagal Bayar Obligasi, Pefindo Turunkan Lagi Peringkat Modernland Realty (MDLN) Menjadi idD
PEFINDO juga menurunkan peringkat MDLN menjadi "idSD" dari "idCCC".

EmitenNews.com- PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) telah menurunkan peringkat Obligasi Berkelanjutan I 2015 Seri B …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: