#

Pengendali Restoran The Duck King Jual 4,98 Persen Saham Repo DUCK di Harga Rp260 Per Saham

EmitenNews.com- PT Asia Kuliner Sejahtera salah satu pemegang saham pengendali emiten PT Jaya Bersama Indo Tbk. (DUCK) telah melepas kepemilikan sahamnya pada DUCK sebanyak 4,987 persen pada 14 Oktober 2020.

Berdasarkan laporan perubahan pemegang saham yang disampaikan DUCK kepada BEI, Jumat (16/10) disebutkan, Jumlah saham yang di jual oleh Asia Kuliner Sejahtera sebanyak 64 juta lembar saham yang di miliki dengan status kepemilikan langsung, tulis Tio Dewi Direktur DUCK.

Asia Kuliner Sejahtera melepas sahamnya pada DUCK di harga Rp260 Per saham, sehingga total dana yang di dapatkan olehnya dari transaksi kontrak repo tersebut sebesar Rp16,64 miliar.

Transaksi tersebut mepengaruhi pada porsi kepemilikan Asia Kuliner dalam pemegang saham pengendali dengan berkurangnya porsi kepemilikan saham dari 20,265 persen atau setara dengan 260.076.590 lembar saham menjadi hanya 15,278 persen atau setara dengan 196.076.590 lembar saham.

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: