#
Foto: GEMS

Penuhi Free Float, Golden Energy MInes (GEMS) Akan Rights Issue 10 Persen Saham

EmitenNews.com – PT Golden Energy MInes Tbk (GEMS) berniat melakukan Penambahan Modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu untuk memenuhi ketentuan free float sebanyak-banyaknya 588.235.300 saham atau 10 persen dari modal disetor perseroan dengan harga nominal Rp100.

Corporate Secretary GEMS Sudin SH dalam keterbukaan informasi BEI Senin (6/7) mengatakan , penambahan modal dengan HMETD memenuhi ketentuan free float sebanyak-banyaknya 588.235.300 saham atau 10 persen dari modal disetor perseroan dengan harga nominal Rp100.

Perseroan merencanakan pelaksanaan Penambahan Modal dengan HMETD pada akhir semester I tahun 2021 dan telah mendapatkan pernyataan efektif dari OJK dalam jangka waktu tidak lebih dari 12 bulan sejak tanggal persetujuan RUPSLB.

Selain itu juga untuk dapat memperkuat struktur permodalan perseroan dan mengundang investor lokal maupun asing untuk berpartisipasi dalam perseroan.

Dana hasil penambahan modal dengan HMETD ini akan digunakan perseroan untuk modal kerja perseroan.

Dalam aksi tersebut perseroan akan mengelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 12 Agustus 2020.

Check Also

Satgas Covid-19 Mencatat Pasien Sembuh di Indonesia Kamis Ini Hampir 4 Ribu Orang
Hari ini ada 5 provinsi yang melaporkan tak ada tambahan kasus infeksi virus corona; Daerah Istimewa Aceh, Kalimantan Barat, Papua, Sulawesi Barat, dan Maluku Utara

EmitenNews.com – Pemerintah melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat jumlah pasien positif di Indonesia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: