#
Salah satu produk jualan KONI. Foto: KONI

Perdana Bangun Pusaka (KONI) Tetapkan Harga Private Placement Rp500 Per Saham

 

EmitenNews.com  – Manajemen Perdana Bangun Pusaka Tbk (KONI) mneyampaikan bahwa pihaknya akan melaksanakan Penambahan Modal Tanpa HMETD Rencana Pelaksanaan Penambahan Modal Tanpa HMETD alias Private Placement pada 22 Oktober 2020.

Presiden Direktur KONI, Sugianto Kolim dalam keterbukaan informasi BEI Kamis (15/10) menuturkan bahwa dalam kasi korporasinya, Perseroan telah melepas sebanyak 22.400.000 lembar saham melalui mekanisme Private Placement tersebut.

“Harga pelaksanaan di level Rp500 per saham sesuai dengan keterbukaan informasi yang kami sampaikan pada 21 Januari 2020 lalu,”katanya.

Dengan demikian, Perseroan telah mengantongi dana sekitar Rp11,2 miliar dari hasil Private Placement tahap-4. “Dana ini akan digunakan untuk membayar sebagian atau seluruh pinjaman KONI yang akan jatuh tempo. Dengan demikian, akan mengurangi beban bunga yang harus ditanggung Perseroan kedepannya,”terang Sugianto.

1.Penerbitan Saham Baru dan penyetoran atas Saham Baru: Kamis, 22Oktober20202.

Pencatatan Saham Baru PMTHMETD: Jumat, 23Oktober20203.

Pemberitahuan Hasil PelaksanaanPMTHMETD: Senin,26Oktober2020

Sekedar informasi bahwa secara bertahap, KONI tercatat telah melapas sebanyak 88,61 juta lembar saham melalui Private Placement. Dengan demikian, artinya KONI masih ada amunisi sebanyak 151,38 juta lembar saham yang belum direalisasikan.

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: