#

Permudah Nasabah Trading, MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi MNC StockRadars

EmitenNews.com – PT MNC Sekuritas meluncurkan aplikasi stock-screening bernama MNC StockRadars. Aplikasi mobile tersebut mampu memberikan informasi arah pergerakan saham, serta menyajikan informasi saham-saham yang masuk dalam radar sesuai dengan indikator yang diinginkan.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, saat ini industri jasa keuangan dituntut semakin digital dalam menjalankan bisnis. Sebab, masyarakat menginginkan kemudahan dalam setiap hal yang dilakukan, termasuk dalam berinvestasi di pasar modal. Dengan demikian, investor dapat mencari saham yang masuk dalam radar secara real-time.

“Nasabah MNC Sekuritas semakin dimudahkan dalam mencari saham-saham tertentu yang secara teknikal maupun fundamental dapat dibeli atau dijual sesuai dengan tools analisis masing-masing,” ujarnya di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Jumat (26/7).

Menurutnya, aplikasi MNC StockRadars ini merupakan bentuk inovasi dalam bidang teknologi. Dengan tampilan yang user-friendly, MNC StockRadars menjadi jawaban analisa saham dalam satu aplikasi.

“MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas pertama di Indonesia yang menyediakan aplikasi stock-screening secara khusus, di luar aplikasi online trading yang dimiliki. Kami bangga menjadi pioneer aplikasi stock-screening milik sekuritas di Indonesia,” tuturnya.

Sementra Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menjelaskan MNC StockRadars merupakan hasil kerja sama MNC Sekuritas dengan SiamSquared Technologies Thailand Company Limited yang telah lebih dulu mempopulerkan StockRadars Thailand sebagai salah satu aplikasi stock-screening favorit para investor saham di Thailand.

“Aktivitas jual beli saham menjadi lebih praktis bagi pengguna MNC StockRadars karena sistemnya terintegrasi dengan aplikasi online trading MNC Trade New. Pengguna tidak perlu berganti aplikasi untuk melakukan jual beli saham, sehingga tidak akan kehilangan momentum trading,” tandasnya. (Romys)

Check Also

Ini Soal Serius, Warga Desa Tambon Baroh, Aceh Utara Keluhkan Bau Amonia dari Pabrik PT PIM
Akibat gangguan bau gas beracun itu, sedikitnya tujuh warga desa mengalami muntah-muntah dan pusing. Bau itu terasa menyengat sekali. Warga hanya bisa menutup hidung dengan kain saja setiap hari

EmitenNews.com – Ini soal serius. Sejumlah warga Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: