#
Suasana rumah duka di Perumahan Mutiara Depok, Jawa Barat, 28 April 2017. Foto: EN

PGN Lepas Kepergian Irwan Andri Atmanto

Emitennews – PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGAS) berbelasungkawa. Irwan Andri Atmanto yang merupakan Head of Corporate Communications perusahaan plat merah bidang gas itu tutup usia pada Jumat, 28 April 2017.

Irwan merupakan ujung tombak dari perusahaan biasa disingkat PGN itu dalam menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan insan pers dan institusi media massa. Suami dari Dewi Kurniawati itu tutup usia pada usia 43 tahun dan 3 bulan.

Sebelum meninggal dunia, Irwan yang merupakan mantan jurnalis di Gatra itu menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit selama lebih dari tiga bulan. Termasuk di Singapura. Nafas terakhir berembus saat dia menjalani perawatan di MRCCC Siloam Hospitals, Jakarta, pada sekitar jam 02:30 WIB.

Kali pertama mendapat perawatan medis, Irwan dinyatakan mengidap kelenjar getah bening dan kemudian divonis kanker stadium 4.

”Kami menyatakan duka mendalam dan keluarga semoga diberi kesabaran. Setelah ini semoga hubungan baik dan silaturahim keluarga besar PGN dengan keluarga besar almarhum tetap terjaga,” ucap Director of Human Capital and General Services PGN, Hendi Kusnadi, saat secara resmi menyampaikan sambutan dan menyerahkan proses persemayaman jenazah di rumah duka, perumahan Mutiara Depok, Jawa Barat.

Tampak hadir rekan kerja para karyawan PGN group dan termasuk President Director PGN, Hendi Prio Santoso. Usai disolatkan sekalian solat Jumat di masjid dalam komplek perumahan, Irwan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalimulia I, Depok.

Deretan karangan bunga tampak memenuhi rumah duka. Hingga sekitar jam 15:30 WIB, kiriman tanda duka itu masih terus berdatangan.

Check Also

Laba Jasa Marga (JSMR) Amblas 89,49 Persen di Kuartal III-2020

EmitenNews.com- PT Jasa Marga Tbk (JSMR) mencatat laba bersih yang dapat di atribusikan kepemilik entitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: