#
Pisah sambut Kepala Eksekutif Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari NUrhaida Kepada Hoesen ditandai dengan penyerahan secara simbolis tongkat komando. (27/1/2018)

Pisah Sambut Kepala Eksekutif Pasar Modal, Nurhaida Serahkan Tongkat Komando ke Hoesen

EmitenNews- PT Bursa Efek Indonesia bersama dengan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) menggelar acara lepas sambut Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal acara lepas sambut kali ini dihadiri oleh seluruh jajaran komisaris dan direksi SRO.

Acara pisah sambut Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK ditandai dengan penyerahan tongkat komando dari kepemimpinan sebelumnya yang dinahkodai oleh Nurhaida dan diserahkan kepada nahkoda baru yakni Hoesen.

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK periode 2012- 2017 Nurhaida menjelaskan bahwa selama 5 tahun menjadi kepala eksekutif pengawas pasar modal banyak hal yang sangat berkesan terutama mengenai kerjaan dimana dalam kurun waktu 5 tahun ia telah mengeluarkan peraturan di sektor pasar modal lebih dari 60 peraturan.

selain itu Nurhaida menilai waktu 5 tahun untuk membangun pasar modal dirasa masih belum cukup pasalnya 5 tahun yang kemarin baru sekedar menata dan meletakan dasar sedangkan untuk tahap implementasinya masih membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

“selama 2012-2017 itu saya liat hampir ada 60 peraturan bahkan lebih ada tapi pada dasarnya adalah masa yg cukup kalo mau dibilang untuk menata dan meletakan dasar 5 tahun selanjutnya” ucap Nurhaida

Nurhaida berharap dibawah komando Hoesen sektor pasar modal bisa jauh lebih baik lagi dan tantangan yang harus dilewati oleh Hoesen selama 5 tahun kedepan yakni bagaimana caranya untuk bisa membuat pasar modal lebih dalam lagi dan membuat produk – produk untuk mendukung pembiayaan infrastruktur dalam negeri.

 

 

Check Also

Pemerintah Sedang Bahas Beberapa Usulan Baru untuk Perluasan Program PEN
"Ada program perluasan Subsidi Upah untuk Guru Honorer, Perluasan Banpres Produktif dari Rp9 juta menjadi Rp15 juta, Beli Produk UMKM, dan Voucher Pariwisata," ujar Airlangga Hartarto

EmitenNews.com – Pemerintah sedang membahas beberapa usulan baru untuk perluasan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). …

%d bloggers like this: