#

PT Surya Pertiwi Akan Lepas 25 Persen Saham

EmitenNews – PT Surya Pertiwi berencana akan melakukan initial public offering (IPO)di Bursa Efek Indonesia dengan melepas 25% dari saham yang disetor dan ditempatkan dari perusahaan tersebut.

Dana hasil IPO nantinya akan digunakan sebanyak 50% dari hasil pendanaan ini untuk membayar utang perusahaan dan 25% akan digunakan untuk capital expenditure, Sedangkan akan dipakai oleh perusahaan tersebut untuk working capital.

Surya Pertiwi akan memperluas pabriknya yang ada di Surabaya. Saat ini, distributor sanitary tersebut telah memproduksi 500.000 pieces per tahun. Artinya, selain jadi distributor, Surya Pertiwi akan membikin produk sanitary juga.

Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi dari aksi korporasi ini adalah Ciptadana Sekuritas. “Perseroan akan mencatatkan sahamnya di BEI pada bulan Mei 2018, kata Ferry Budiman Tanja, Direktur Utama Ciptadana Sekuritas, ketika ditemui usai mini ekspose di gedung BEI Rabu (14/3).

Check Also

Rumor Panas, Putra Bungsu Presiden Jokowi Beli Klub Bali United (BOLA)
Tetapi, karena belum ada penjelasan resmi, ada yang menduga isu ini sengaja diangkat untuk mendongkrak harga saham klub Bali United yang terdaftar di BEI dengan kode BOLA

EmitenNews.com – Rumor Kaesang Pangarep membeli klub Bali United berhembus kuat. Putra bungsu Presiden Joko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: