#

PT Taspen Siapkan Program Demi Optimalisasi Layanan

Emitennews.com – Pengelola dana pensiun terbesar PT Taspen (Persero) berencana mendorong perbaikan layanan pada pesertanya, dengan total aset 172 triliun dan peserta aktif mencapai 4, 4 juta. Pelayanan masih menjadi ujung tombak penggerak pertumbuhan di masa datang.

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro menegaskan, peningkatan pelayanan pada peserta pensiun kedepan  menjadi bagian yang harus terus di optimalkan. PT Taspen melihat peluang pertumbuhan ke depan akan sangat di pengaruhi oleh pelayanan.

“kami menyambut baik acara ini karena ini bagian dari sosialisasi, yang di maksud menyambut pensiun itu bukan hanya mempersiapkan mental kita, tapi kita juga mempersiapkan program program apa yang akan kita ambil,” ucap Iqbal Latanro di Jakarta (20/4)

Dengan jumlah aset mencapai 172 triliun dan peserta pensiun hingga 4 koma 4 juta, PT Taspen yakin pemahaman akan program pensiun tetap harus diikuti dengan pelayanan, sehingga dalam mendorong pertumbuhan kinerja yang lebih baik.

PT Taspen sendiri merupakan bumn yang di bentuk pemerintah dalam mengelola dana pensiun seluruh aparatur sipil negara beserta pejabatnya. Taspen juga berencana terus memperluas basis investasi dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan aset.

Check Also

Laba MNC Studios International (MSIN) Turun 30 Persen di Kuartal III-2020

EmitenNews.com – PT MNC Studios International Tbk (MSIN) hingga kuartal III – 2020 mencatatkan laba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: