#
PT Ginting Jaya Energi Tbk (WOWS) meresmikan pencatatan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jumat (8/11). (Foto:Romys)

Realisasi Kontrak Pertamina Disesuaikan, Ginting Jaya Energi (WOWS) Perkirakan Pendapatan Tahun Ini Tak Sesuai Target

EmitenNews.com  – Salah satu emiten jasa penunjang migas, PT Ginting Jaya Energi Tbk (WOWS) mengaku bahwa ada penyesuaian realisasi kontrak yang diperoleh Perseroan atas klien-nya yakni Pertamina EP. Namun demikian Manajemen WOWS belum menjelaskan secara gamblang terkait hal tersebut.

Dalam keterangannya yang disampaikan ke BEI Kamis (15/10), Direktur Utama WOWS, Jimmy Hidayat menerangkan bahwa Pertmina sebagai pihak penyewa WOWS melakukan penghematan anggaran 30 persen. Hal tersebut sebagai langkah Pertamina dalam menyikapi penurunan harga minyak dunia yang disbebabkan oleh Pandemi Covid-19.

“Sehingga mengakibatkan Rig-Rig WOWS di idle/stand by atau freeze kontrak sampai dengan menunggu anggaran baru diawal tahun 2021,”jelasnya.

Ia menegaskan, dengan adanya penyesuaian realisasi kontrak tersebut tentunya berpengaruh pada proyeksi pendapatan perseroan tahun 2020. “Yang pada akhirnya, kami memperkirakan target pendapatan tahun ini akan tidak tercapai,”ungkapnya.

Check Also

Sinar Mas Multiartha (SMMA) Suntik Modal Anak Usaha Bidang Pelelangan

EmitenNews.com – Perusahaan Investasi, PT Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA) telah melakukan tambahan setoran modal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: