#

RUPS London Sumatra (LSIP) Setujui Bagi Dividen Rp15 Per Saham
Benny Tjoeng, Presiden Direktur Lonsum mengatakan, Perseroan telah memperoleh persetujuan atas seluruh agenda RUPST. Pada RUPST

EmitenNews.com- PT PP London Sumatra Indonesia Tbk atau yang lebih familiar dengan nama Lonsum (LSIP) berencana memberikan apresiasi kepada pemegang sahamnya melalui pembayaran dividen. Rencana tersebut telah disetujui pemegang saham melalui Rappat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada Kamis (16/7/2020).

Baca juga: Laba London Sumatera Indonesia (LSIP) Turun 23,4 persen di 2019

 

Benny Tjoeng, Presiden Direktur Lonsum mengatakan, Perseroan telah memperoleh persetujuan atas seluruh agenda RUPST. Pada RUPST, para pemegang saham menyetujui antara lain Laporan tahunan Direksi mengenai kegiatan usaha dan kinerja keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019 dan Pembagian dividen tunai sebesar Rp15 per lembar saham yang akan dibayarkan pada tanggal 12 Agustus 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas dukungan dan kepercayaan seluruh pemegang saham Lonsum. Lonsum tetap fokus untuk bertumbuh secara organik, meneruskan program-program improvement untuk peningkatan produktivitas, pengelolaan pembelanjaan pada aspek-aspek yang merupakan prioritas serta tetap berkomitmen untuk menerapkan praktik-praktik yang ramah lingkungan sebagai bagian dari pendekatan keberlanjutan kami.”kata Benny dalam keterangan resminya Jumat (17/7).

Check Also

FKS Multi Agro (FISH) Bagikan Dividen Rp75 Per saham, Inilah jadwal Pembagiannya
PT FKS Multi Agro Tbk (FISH) dalam RUPST yang dilakukan pada 21 Juli 2020 telah mendapat persetujuan para pemegang saham untuk bagikan dividen

EmitenNews.com– PT FKS Multi Agro Tbk (FISH) dalam RUPST yang dilakukan pada 21 Juli 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: