#

Sepekan Naik 115 Persen, BEI Suspensi Bank Jago (ARTO) Senin 6 Juli

EmitenNews.com- Bursa Efek Indonesia (BEI) akhirnya menghentikan sementara perdagangan saham PT Bank Jago Tbk (ARTO) setelah mengalami peningkatan harga kumulatif yang signifikan.

BEI mensuspen perdagangan saham PT Bank Jago Tbk (ARTO) mulai hari Senin (6/7) Dijelaskan, Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham PT Bank Jago Tbk (ARTO), dalam rangka cooling down, PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham PT Bank Jago Tbk (ARTO) pada perdagangan tanggal 6 Juli 2020. ungkap BEI dalam pengumuman bursa, Jumat (3/7).

Baca juga: Bank Artos Indonesia (ARTO) Ganti Nama Jadi Bank Jago

Penghentian sementara perdagangan Saham ARTO tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham ARTO.

Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.

Pada perdagangan Jumat (3/7), harga saham ARTO naik5,07 persen ke level Rp2900 atau naik 140 poin.

Harga saham ARTO naik dalam satu peken atau 5 hari berturut-turut sejak Senin (29/6) hingga Jumat (3/7),Saham ARTO mengakumulasi kenaikan 115,61 persen,bahkan harga tertinggi sempat berada di level Rp3365 per saham.

Check Also

Data Sepekan Bursa Ditutup Positif

EmitenNews.com – Dalam sepekan Pasar Modal Indonesia mencatatkan pergerakan data perdagangan yang variatif dan ditutup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: