#
Aplikasi SEWASEWA diluncurkan oleh Heri Wahyu Nugroho, founder dan sekaligus Komisaris Utama PT Solusi Estetika Wahana Andalan Sewa, ya, di Main Hall Bursa Efek Jakarta (BEI), Jakarta, Kamis (4/4/2019). {EmitenNews.com/Guruh Rachman).

SEWASEWA Hadir Untuk Ajak Konsumen Smart Temukan Produk Berkualitas
Aplikasi ini memberikan solusi dengan mengedepankan nilai estetika dan jadi wahana andalan dalam memenuhi kebutuhan sewa menyewa

EmitenNews.com – Telah hadir aplikasi SEWASEWA. Heri Wahyu Nugroho, founder dan sekaligus Komisaris Utama PT Solusi Estetika Wahana Andalan Sewa itu, secara resmi mengumumkan kehadirannya, di Main Hall Bursa Efek Jakarta (BEI), Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Kepada pers, Heri mengatakan, produk teknologi berupa aplikasi android itu, lahir untuk mengajak konsumen agar lebih smart dalam menemukan produk berkualitas melalui sewa barang maupun sewa jasa. SEWASEWA hadir untuk memenuhi kepuasan konsumen menemukan barang dan jasa berkualitas dengan harga terjangkau.

”Di sisi lain, model bisnis kami juga ingin mengisi ceruk pasar dan yang lain, yang mulai bergeser dari offline ke online,” katanya.

Heri menjelaskan, visinya menjadikan platform e-commmerce sewa menyewa terpercaya dan inovatif di indonesia. Misinya, senantiasa memprioritaskan kepuasan pelanggan melalui layanan prima terbaik.

SEWASEWA juga memberikan solusi bernilai tambah dengan mengedepankan nilai estetika dan menjadi wahana andal dalam memenuhi kebutuhan sewa menyewa. Terakhir memastikan pertumbuhan bisnis berkelanjutan melalui layanan sewa menyewa yang inovatif.

“Kami ingin berkembang bersama, mengedepankan sharing economy dengan pegiat bisnis lainnya. Terutama dalam bidang persewaan barang dan jasa.” katanya.

Dalam era data informasi, SEWASEWA juga ingin menjadi referensi dalam hal data analytic, khususnya di bidang sewa barang maupun sewa jasa. Tentu saja harus memiliki reputasi baik dalam memberikan informasi terbaik kepada seluruh pihak, yang berkepentingan terutama para pelanggan. (Guruh Rachman). ***

 

Check Also

BKN Buka Penerimaan CPNS Setelah Presiden-Wapres 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin Dilantik
Kuota calon Aparatur Sipil Negara untuk 2019 sebanyak 100 ribu orang, dan pendaftaran pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja 75 ribu orang

EmitenNews.com – Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *