#
Kaskus

Situs Forum dan Jual Beli Grup Djarum Kerjasama dengan eBay

Emitennews – Platform digital forum sosial dan jual beli milik grup Djarum, Kaskus, kolaborasi dengan situs jual beli tiket terbesar dunia, StubHub. Widget StubHub yang sedang ekspansif ke lebih dari 48 market di dunia melalui akuisisi atas Ticketbis pada Mei 2016 itu bisa diakses langsung melalui situs yang akrab dengan slogan ‘Sundul Gan’ tersebut.

Kerjasama Kaskus dengan StubHub diumumkan pada Rabu (26/04). Dilakukan perjanjian strategis dalam bentuk kerjasama konten. Melalui kolaborasi itu, KASKUS akan menghadirkan konten terkini terkait event paling update yang dapat diakses oleh Kaskuser (Kaskus member).

”Orang Indonesia itu cenderung penasaran dan selalu ingin mendapatkan informasi yang lagi hits di dunia, khususnya event yang berkaitan dengan olahraga ataupun musik. Karena itu, Kaskus selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses informasi mengenai event paling update untuk menjawab rasa ingin tahu Kaskuser yang tinggi,” kata Chief Marketing Officer Kaskus, Ronny W. Sugiadha, dalam keterangan resmi, Rabu (26/04).

Kerjasama strategis itu, kata dia, akan memberikan manfaat tersendiri bagi Kaskuser untuk mendapatkan akses informasi event paling lengkap dan paling update, termasuk bagaimana cara membeli tiket event apapun dengan skala internasional.

”Kaskuser juga tidak perlu cemas saat melakukan transaksi jual – beli tiket karena StubHub dilengkapi oleh teknologi inovatif yang menjamin keamanan transaksi,” ujarnya.

Kaskus populer di Indonesia melalui keberadaan forum diskusi yang sangat beragam dan juga forum Jual beli. Kehadiran lebih dari 9,5 juta member dan ribuan komunitas menjadi kekuatan utama bagi platform online yang didirikan oleh Andrew Darwis itu.

Sementara itu, StubHub, sebuah perusahaan dibawah naungan eBay, saat ini hadir di 48 negara dunia dan menawarkan jutaan penduduk akses untuk menghadiri event inspiratif secara langsung yang dihadirkan melalui platformnya.

”Kerjasama strategis itu memberikan kesempatan kepada StubHub untuk menjangkau pengguna baru dan mempertegas kehadirannya sebagai acuan masyarakat Indonesia yang ingin mencari tiket online seputar event dunia,” ucap Regional Manager StubHub Asia, Javier Corbacho.

Dia menyebut melalui kerjasama itu bertekad memberikan akses kepada Kaskuser untuk mendapatkan tiket event di tempat terbaik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bahasa atau mata uang yang digunakan.

Check Also

Pemerintah Pangkas Libur Akhir Tahun dan Cuti Bersama, 28-30 Desember 2020 Hari Kerja
"Tetapi tetap akan ada dua libur yakni Libur Natal dan Libur Tahun Baru. Kemudian ditambah satu pengganti libur Idul Fitri," kata Menko PMK Muhadjir Effendi

EmitenNews.com – Pemerintah memangkas libur akhir tahun dan cuti bersama Desember 2020. Ada tiga hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: