#

Siwani Makmur Akui Bekerja Sama Dengan De Petroleum

EmitenNews – PT siwani Makmur Tbk mengakui telah bekerja sama PT De Petroleum Internastional dengan melakukan kontrak kerja sama sebagai agen pemasaran dari produk hasil olahan limbah B3 yang diproduksi oleh De Petroleum Internastional. Kerja sama ini dijalin sejak tahun 2016.

Demikian disampaikan Direktur Utama Siwani Makmur, Ifiandiaz Nazsir, SH dalam keterangannya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin.

Selain itu, pada Januari 2017 Siwani Makmur juga telah menanfatangai kontrak baru dengan De Petroleum Internastional dalam hal maintenanca & Service peralatan De Petroleum Internastional.

Juga disampaikan bahwa perseroan akan merelokasi pabrik dimana lahan untuk pembangunan apartemen dengan menggandeng developer ternama salah satunya Ciputra.

Dan soal tambang batu bara, diakui bahwa perseroan sedang dalam tahap penjajakan kerja sama dengan pemilik tambang batu bara yang berlokasi di Kapupaten Murung Raya, Kalteng.

Check Also

Pemerintah Pangkas Libur Akhir Tahun dan Cuti Bersama, 28-30 Desember 2020 Hari Kerja
"Tetapi tetap akan ada dua libur yakni Libur Natal dan Libur Tahun Baru. Kemudian ditambah satu pengganti libur Idul Fitri," kata Menko PMK Muhadjir Effendi

EmitenNews.com – Pemerintah memangkas libur akhir tahun dan cuti bersama Desember 2020. Ada tiga hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: