#
Para pekerja di pabrik Sritex di Solo. Foto: EN

Sri Rejeki Isman (SRIL) Setuju Bagikan Dividen Ke Pemegang Saham Rp20,45 Miliar

EmitenNews.com – Rapat Umum Pemegang saham tahunan (RUPST),Selasa (7/7).
PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp20,45 miliar.

Corporate Secretary PT Sri Rejeki Isman Tbk Welly Salam mengatakan bahwa selain di sisihkan untuk dana cadangan, sebagian laba bersih perusahaan pada tahun 2019 dialokasikan untuk dividen. Dan sisa laba 2019, di bukukan sebagai laba ditahan guna mendukung bisnis kedepan Perseroan.

“Dividen yang dibagikan tidak sebesar tahun sebelumnya karena Perseroan memandang perlu untuk menjaga likuiditas dalam masa pandemi ini,” katanya dalam rilisnya Selasa (7/7).

SRIL membuka tahun 2020 dengan kinerja yang cukup stabil terlepas dari dampak signifikan pandemi Covid-19 yang cukup signifikan kepada lintas sektor dalam dan luar negeri. Dibukanya kembali beberapa negara dan kota besar di Indonesia telah membawa kembali semangat “New Normal” yang digaungkan oleh pemerintah guna membangkitkan kembali roda ekonomi nasional.

“Semangat baru ini kami harapkan bisa memulihkan perlambatan ekonomi yang sempat terjadi di semester pertama tahun ini,”ujarnya.

Check Also

Jelang Resesi Ekonomi, Pemerintah Siapkan Sejumlah Strategi Pemulihan
Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara akan melaksanakan fungsi countercyclical yang efektif pada kuartal ketiga tahun 2020 untuk menjaga stabilitas sistem keuangan

EmitenNews.com – Jelang resesi ekonomi, pemerintah menyiapkan sejumlah strategi. Kementerian Keuangan mempersiapkan pemulihan ekonomi Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: