#
Anggota Dewan Komisaris Asia Society, Stephen Riady. (Dok. Tribunnews).

Stephen Riady Meneruskan Kepemimpinan Sang Ayah pada Asia Society
Mochtar Riady pernah menjabat anggota Dewan Komisaris Asia Society Trustee (1997-2005 ) dan anggota Global Council 1989-1997

EmitenNews.com – Stephen Riady (59) meneruskan kepemimpinan sang ayah Mochtar Riady (89) pada Asia Society. Institusi pendidikan nirlaba itu, menunjuknya sebagai anggota Dewan Komisaris tingkat global, di Hongkong, Jumat (29/3/2019). Mochtar pernah menjabat anggota Dewan Komisaris Asia Society Trustee (1997-2005 ) dan anggota Global Council 1989-1997.

“Merupakan kehormatan bagi kami atas bergabungnya Stephen ke Dewan Asia Society yang memperkokoh komitmen berkelanjutan keluarganya terhadap institusi, dan membawa serta kepemimpinannya ke Dewan Komisaris kami dan kalangan bisnis di Singapura,” tutur President dan Chief Executive Asia Society, Josette Sheeran, Jumat (29/3/2019).

Dua anggota Dewan Komisaris Asia Society baru lainnya juga telah diangkat yakni Harit Talwar, Global Head Jasa Keuangan Konsumer Digital Goldman Sachs. Lalu, Frederick ‘Fritz’ Demopoulos, pendiri bersama Qunar salah satu marketplace jasa perjalanan online terbesar di RRT.

Asia Society yang didirikan tahun 1956 oleh John D. Rockefeller III merupakan institusi pendidikan nirlaba yang terdepan. Lembaga internasional ini berdedikasi dalam memajukan saling pemahaman dan memperkuat kemitraan antarmasyarakat, pemimpin dan institusi di Asia dan Amerika Serikat dalam lingkup global.

Tentu bukan semata karena anggota klan Riady sampai Stephen Riady didapuk duduk di posisi itu. Ia adalah Executive Chairman OUE Limited, salah satu perusahaan Real Estate ternama di Singapura. Dia juga Chairman dan Executive Director Lippo Limited yang terdaftar di bursa saham Hong Kong.

Di luar itu semua, ia juga mendirikan Stephen Riady Group of Foundations pada 2010. Lewat lembaga ini, pihaknya memberikan beasiswa dan dermasiswa bagi institusi pendidikan baik di Singapura maupun mancanegara. ***

 

Check Also

BKN Buka Penerimaan CPNS Setelah Presiden-Wapres 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin Dilantik
Kuota calon Aparatur Sipil Negara untuk 2019 sebanyak 100 ribu orang, dan pendaftaran pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja 75 ribu orang

EmitenNews.com – Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *