#

Suspensi Dibuka, Saham Cipta Selera Murni (CSMI) Terkoreksi 0,41 Persen di Sesi I

EmitenNews.com- Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka kembali perdagangan saham PT Cipta Selera Murni Tbk. (CSMI) mulai sesi I perdagangan hari ini, Senin 15 Februari 2021.

Pergerakan saham CSMI pasca suspensi yang dilakukan oleh BEI hari ini, CSMI hingga penutupan sesi I tercatat mengalami koreksi 0,41 persen atau 5 poin ke level Rp1225 per saham dari harga pembukaan Rp1230. Adapun transaksi CSMI pada sesi I tercatat volume sebanyak 8.200 ribu, nilai transaksi sebesar 10,03 juta dan frekuensi sebanyak 15 kali.

“Suspensi atas perdagangan Saham CSMI di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 15 Februari 2021,”kata Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Sebelumnya diketahui pada perdagangan tanggal 11 Februari 2021, BEI menghentikan sementara perdagangan (suspensi) saham CSMI. Adapun dihentikannya sementara perdagangan tersebut, sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham CSMI.

Check Also

Rumor Panas, Putra Bungsu Presiden Jokowi Beli Klub Bali United (BOLA)
Tetapi, karena belum ada penjelasan resmi, ada yang menduga isu ini sengaja diangkat untuk mendongkrak harga saham klub Bali United yang terdaftar di BEI dengan kode BOLA

EmitenNews.com – Rumor Kaesang Pangarep membeli klub Bali United berhembus kuat. Putra bungsu Presiden Joko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: