#
Presiden Direktur Holcim Indonesia, Gary Schutz dan Marketing Director, Dhamayanti Suhita, menandai peluncuran PowerMax dan WallMax di Jakarta, 14 Desember 2017.

Tangkap Peluang di 2018, Holcim Luncurkan 2 Produk Baru

Emitennews.com – PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB) mengakhiri tahun 2017 ini dengan meluncurkan dua produk baru, PowerMax dan WallMax. Dhamayanti Suhita, Marketing Director Holcim Indonesia mengungkapkan, dua produk baru ini dipersiapkan untuk menangkap peluang yang menghadang di tahun 2018.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah tengah gencar membangun infrastruktur untuk mengatrol perekonomian. Agresivitas pemerintah tersebut diharapkan mengimbas pembangunan dari sektor lain seperti perumahan dan perniagaan.

“Pertumbuhan ekonomi yang ditunjang dengan pengembangan sarana dan prasarana yang memadai, memberikan kesempatan bagi industri bahan bangunan untuk turut ambil bagian di dalamnya,” ungkap Dhamayanti dalam rilis yang disebarkan pada Kamis (14/12).

PowerMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Sementara WallMax, seperti namanya merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Saat ini produk WallMax, PowerMax dan Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa.

Check Also

Sahamnya Turun Hingga 46 Persen, Perintis Triniti Property (TRIN) Perpanjang Buy Back

EmitenNews.com- Perusahaan property PT Perintis Triniti Property Tbk (TRIN) merencanakan melakukan perpanjangan pembelian kembali saham …

%d bloggers like this: