#

Tiphone Mobile Indonesia Sepakat Bagikan Dividen Tunai Rp 117,22 Miliar

EmitenNews – PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk sepakat untuk membagikan dividen tunai senilai Rp 117,22 miliar atau sebesar 25 persen dari laba bersih 2016. Hal itu ditempuh setelah melalui RUPS, di Jakarta, Jumat (16/06).

“Dalam rapat disetujui untuk membagikan dividen kepada para pemegang saham senilai Rp 16 per saham atau total nilai dividen dari laba bersih 2016 sebesar Rp 117,22 miliar,” kata Direktur Utama TELE, Tan Lie Pin.

Menurutnya, pemegang saham juga menyepakati perubahan komposisi dewan komisaris dengan mengangkat Mohammad Firdaus sebagai komisaris dan RUPST menyetujui pengunduran diri Prasabri Pesti sebagai komisaris. Pada RUPS-Luar Biasa menyetujui rencana perseroan yang akan mengubah struktur pinjaman, agar bisa mendapatkan tingkat suku bunga rendah serta penjaminan aset dan atau harta kekayaan TELE dengan nilai lebih besar dari 50 persen dari kekayaan perseroan.
Pada tahun ini Tiphone menargetkan pendapatan sebesar Rp 30,8 triliun melalui pengembangan jaringan dan layanan baru dengan kerja sama operator.

Kuartal I-2017 TELE membukukan pendapatan sebesar Rp 6,41 triliun atau meningkat 2,3 persen (yoy). Pendapatan itu disumbang segmen voucher dan kartu perdana senilai Rp5,32 triliun atau meningkat 13,4 persen. Sedangkan, segmen telepon selular mencapai Rp 1,09 triliun atau menurun 30,9 persen.

Check Also

Pemerintah Pangkas Libur Akhir Tahun dan Cuti Bersama, 28-30 Desember 2020 Hari Kerja
"Tetapi tetap akan ada dua libur yakni Libur Natal dan Libur Tahun Baru. Kemudian ditambah satu pengganti libur Idul Fitri," kata Menko PMK Muhadjir Effendi

EmitenNews.com – Pemerintah memangkas libur akhir tahun dan cuti bersama Desember 2020. Ada tiga hari …

%d bloggers like this: