#

Waskita Karya Bagi Dividen Rp776,34 Miliar

EmitenNews – Pemegang saham PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) menyetujui untuk membagikan dividen tunai tahun buku 2017 sebesar Rp776,3 miliar atau sekitar 51 persen di atas dividen tunai tahun buku 2016 sebesar Rp513 miliar.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Perseroan yang diselengarakan di Jakarta, Jumat (6/4).

Dividen yang dibagikan mencapai 20 persen dari laba Perseroan tahun 2017 yang dapat diatribusikan ke entitas induk sebesar Rp3,9 triliun. “Sebesar Rp443,9 miliar digunakan sebagai cadangan wajib dan Rp2,7 triliun saldo yang belum ditentukan penggunaannya.

Laba konsolidasi WSKT pada 2017 tercatat sebesar Rp4,20 triliun. Nilai kontrak dalam pengerjaan WSKT sepanjang tahun lalu mencapai Rp138,11 triliun. Adapun pendapatan usaha WSKT sebesar Rp45,21 triliun dengan total aset Perseroan pada tahun 2017 sebesar Rp 97,90 triliun.

M. Choliq, mantan Direktur Utama WSKT, dalam keterangan pers usai RUPST mengatakan, RUPST juga memutuskan perubahan susunan direksi WSKT.

Adapun Direksi WSKT setelah RUPST tersebut adalah

Direktur Utama I Gusti Ngurah Putra,
Direktur Human Capital Management Hadjar Setia Adji,
Direktur Keuangan Haris Gunawan,
Direktur Operasi I Didit Oemar Prihadi,
Direktur Operasi II Bambang Rianto,
Direktur Operasi III Fery Hendriyanto,
Direktur Quality, Safety, Health and Environment Wahyu Utama Putra.

fsp

Check Also

Sah, Telkomsel – Mitratel Rampungkan Bisnis Senilai Rp10,3 Triliun
PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) secara resmi menyepakati pengalihan kepemilikan 6.050 menara telekomunikasi kepada PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel)

EmitenNews.com – Rampung sudah pengalihan kepemilikan 6.050 menara telekomunikasi PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) kepada PT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: