#

WIKA Industri Manufaktur Targetkan Dealer “GESITS” Sudah Tersebar Di Indonesia Pada 2021. Ini Harga OTR Nya

EmitenNews.com – PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) mengaku telah bekerjasama dengan 13 perusahaan mitra dealer dalam bidang pemasaran yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Hal tersebut dilakukan dalam rangka pemasaran motor ramah lingkungan karya anak bangsa yakni “GESITS”.

“Selain Jakarta, dealer GESITS juga sudah hadir di Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Tangerang, Bali, Surabaya, Kediri, Madiun, Yogyakarta, Manado, Samarinda, Berau, Palembang, hingga Sorong.”kata Direktur Utama WIMA Samyarto, dalam keterangan resminya, Kamis (15/10).

WIMA berharap pada tahun 2021 mendatang, dealer GESITS sudah menjamur di seluruh kota besar di Indonesia. Oleh karena itu, perseroan siap bekerja sama dengan sejumlah mitra yang kredibel dan handal.

Samyarto memaparkan, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh para calon mitranya. “Persyaratan itu meliputi, pertama, calon mitra memiliki perizinan mendirikan usaha sebagai dealer, kedua, calon mitra memiliki jaminan bank guarantee, ketiga, perusahaan dimaksud memiliki lokasi yang strategis, dan terakhir, mereka memiliki pengalaman otomotif atau paling tidak bekerja sama dengan tim yang berpengalaman di bidang penjualan dan layanan purnajual otomotif.”jelasnya.

Sejumlah relaksasi sudah disiapkan bagi para pengguna dan calon pengguna motor listrik oleh para pemangku kepentingan. Terbaru adalah adanya Peraturan Bank Indonesia yang memberikan kelonggaran bagi para pembeli kendaraan listrik, yaitu tidak dikenakannya uang muka atau down payment (DP) sebesar 0%. Peraturan ini berlaku sejak 1 Oktober 2020. Jadi, ini waktu yang tepat bagi para pengusung produk ramah lingkungan beralih dari motor berbahan bakar fosil ke motor listrik ramah lingkungan.

GESITS merupakan motor ramah lingkungan yang didukung oleh sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Wika Industri Energi, PT Pindad, dan PT Len Industri. Hal ini membuktikan bahwa produk Indonesia mampu bersaing dalam hal inovasi dan teknologi tinggi di tengah ketatnya persaingan produk serupa di pasar global. GESITS hadir dalam tiga varian warna, yaitu merah, hitam dan putih.

Motor listrik GESITS memiliki garansi penggunaan baterai selama tiga tahun. Selain melalui flagship store dan mitra dealer, para peminat GESITS juga dapat membeli secara daring via www.gesitsmotors.com atau melalui jaringan e-commerce Blibli.com dan Tokopedia.com. GESITS dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 27,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Check Also

Beli Harga Rp4.700 Per Saham, Lautan Luas (LTLS) Tambah Kepemilikan di Cahaya Unggul Indah (UNIC) Jadi 5,9 Persen

EmitenNews.com- PT Lautan Luas tbk (LTLS) mengkonfirmasi bahwa perseroan telah melakukan pembelian saham pada emiten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: