#
( ki-ka) GM Sales XL Axiata Jabodetabek, Moch. Sopyan Rambe, VP. Sales XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan dan GM Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih melepas keberangkatan para pemudik dengan moda transportasi bus dalam acara program “Mudik Bareng XL” di Jakarta. Rabu (21/6). Program XL Mudik Bareng merupakan program tahunan yang diberikan kepada ratusan penjual produk layanan XL Axiata beserta keluarganya yang akan membawa mereka menuju kampung halamannya untuk merayakan Lebaran. Tidak kurang dari 10 bus dan 42 minibus Kijang Innova disiapkan untuk mudik bareng dengan rute Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta.

XL Axiata Gelar “Mudik Bareng XL”

Emitennews.com – Ratusan keluarga penjual produk layanan PT XL Axiata Tbk (EXCL) mengikuti program “Mudik Bareng XL” yang akan membawa mereka menuju kampung halaman di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah serta Daerah Istimewa Yogyakarta.

Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke dalam keterangannya di Jakarta, Kamis(22/6) mengatakan tidak kurang dari 10 bus dan 42 minibus Kijang Inova disiapkan untuk mudik bareng ini.

“Mereka adalah barisan terdepan dalam mendistribusikan produk layanan kepada pelanggan dan masyarakat. Sangat penting bagi kami untuk memperkuat kerjasama dengan rekan-rekan di jalur distribusi dan program ini,” katanya.

Adapun para peserta mudik sebelumnya telah melalui seleksi berdasarkan kinerjanya masing-masing di area pemasaran masing-masing di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Banten.

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik adalah, di jalur Utara, meliputi Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo. Sementara di jalur Selatan, meliputi Banjar, Tasik, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogya.

Armada minibus yang mengantar peserta hingga ke rumah masing-masing, sedangkan armada bus akan mengantar hingga ke kota-kota terdekat dari lokasi tujuan.

Check Also

Nelayan Pembudidaya Lobster Jika Butuh Modal Tersedia Pinjaman Lunak Berbunga Rendah
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo: prioritas utama pemerintah adalah mengembangkan pembudidayaan lobster, bukan ekspor benih lobster. Siapa saja yang ingin terlibat silakan

EmitenNews.com – Nelayan pembudidaya lobster di berbagai daerah, yang membutuhkan bantuan modal segeralah menghubungi Kementerian …

%d bloggers like this: