EmitenNews.com - PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) menyampaikan bahwa perusahaan telah melakukan pembelian saham dan pengambilalihan kepemilikan saham pada PT Prambanan Bizland Indonesia.

 

Corporate Secretary RISE, Herliani Prayogo menjelaskan bahwa Perseroan membeli dan melakukan pengambilalihan kepemilikan sebesar 3,5% atau sebanyak 1.869 lembar saham PT Prambanan Bizland Indonesia milik PT Duta Kasih Persada.

 

"Pasca pembelian saham tersebut, maka kepemilikan saham perseroan di PT Prambanan Bizland Indonesia menjadi sebesar 51% atau sebanyak 27.234 lembar saham,"katanya.

 

Ia mengaku, pembelian saham dan pengambilalihan kepemilikan saham oleh perseroan ini akan memberikan dampak yang positif bagi usaha Perseroan di masa mendatang. "Dan akhirnya, akan menambah nilai tambah Perseroan sebagai pemegang saham PT Prambanan Bizland Indonesia,"tegasnya.

 

Prambanan Bizland merupakan kawasan pergudangan eksklusif di Cerme Lor - Gresik dengan total luas 53 Ha (pengembangan tahap I 10 Ha) , yang manawarkan privasi, kenyamanan dan kemewahan dalam aktivitas pergudangan tanpa meninggalkan fungsi utamanya sebagai tempat penyimpanan yang aman dan mudah diakses. Hadir sebagai pergudangan kelas premium.

 

Prambanan Bizland dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti CCTV 24 jam, one gate system, lantai setebal 12cm (dapat menopang beban 2,5 ton/m2), pintu model geser dan dikelola oleh manajemen perkebunan yang profesional.