EmitenNews.com - PT Catur Sentosa Adiprana (CSAP) membeli lahan, dan membuka gerai flagship store pertama di Vasanta Ecotown, Sawangan, Depok. Itu ditunjukkan dengan teken kerja sama Mitra10 dengan Vasanta Ecotown, Senin (13/2022). Superstore Mitra10 itu, dipatok mulai beroperasi di shopping street The Shoppes at Senopati Boulevard, Vasanta Ecotown pada 2023.


Mengusung konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap (one stop shopping for home) dengan Murah, Lengkap dan Nyaman, Superstore Mitra10 nanti akan berdiri di atas lahan seluas 11.462 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 9.912 m2. 


Chief Marketing Officer Vasanta Ecotown, Denny Asalim mengungkapkan kehadiran Mitra10 sebagai salah satu anchor tenant merupakan bagian dari komitmen merealisasikan area komersial Senopati Boulevard sebagai tujuan destinasi retail yang nyaman. Melalui kerja sama itu, diharap dapat berkontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi dan properti di Indonesia. 


”Vasanta Ecotown dan Mitra10 memiliki kesamaan value yaitu memberi kemudahan dan kenyamanan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup residence. Selain itu, objektif kami mendukung pergerakan ekonomi, khususnya di Jawa Barat, dan memberi peluang investor dalam maupun luar negeri untuk berinvestasi di Indonesia,” tutur Denny.


General Manager Marketing Communications Mitra10, Erick Koswara menjelaskan Vasanta Ecotown memiliki beragam potensi menjanjikan bagi Mitra10. Dari sisi potensi pasar properti, kawasan ini dikelilingi residensial berupa rumah tapak, dan apartemen, unit komersial seperti ruko, hingga cafe. 


Lokasi Vasanta Ecotown strategis, dan mudah diakses juga menjadi alasan utama menarik minat pelanggan Mitra10, baik di Vasanta Ecotown maupun Depok, dan sekitarnya. Terletak di Selatan Jakarta, dan dapat ditempuh melalui Tol Depok-Antasari, maupun Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang sudah beroperasi sejak 2021. 


Selain itu, keunggulan lain disuguhkan Senopati Boulevard yaitu Shopping Street sepanjang dua kilometer merupakan bagian dari masterplan projek Vasanta Ecotown. Puluhan brand ternama, sebut saja Starbucks, KFC, Burger King, Hokben, Holycow, Flip Burger, Vilo Gelato, Imperial Kitchen, dan beberapa brand lain telah menyatakan minat untuk bergabung dengan Vasanta Ecotown.


”Pembangunan infrastruktur berkelanjutan di Jabodetabek telah memberikan kontribusi besar ke pasar properti di Jakarta dan kota-kota satelit. Kami melihat potensi pembangunan ini dengan komitmen untuk memberikan pengembangan bernilai tinggi kepada seluruh pelanggan, dan pemangku kepentingan. Kami sangat yakin Vasanta Group, mitra dengan reputasi baik dalam memberikan kualitas, nilai tambah kepada pelanggan, dan masyarakat,” tegas Erick. Bagi Mitra10, kehadiran gerai Mitra10 di Vasanta Ecotown itu, akan menggenapi target kepemilikan hingga 100 gerai di Indonesia. (*)