EmitenNews.com - AstraPay, aplikasi pembayaran digital milik PT Astra International Tbk, mencatatkan hasil gemilang selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Surabaya dan Tangerang. AstraPay berhasil mencapai 31.364 transaksi, atau setara dengan 179,22 persen dari target awal yang ditetapkan.

"Keikutsertaan AstraPay di GIIAS 2024 adalah bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami melihat semakin banyak konsumen yang memilih metode pembayaran digital yang cepat, mudah, dan aman, terutama di sektor otomotif," ujar Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama, dalam keterangan resminya di Jakarta pada Jumat (20/9).

Reny menambahkan, pertumbuhan AstraPay semakin kuat seiring dengan adopsi teknologi digital di kalangan konsumen otomotif. Selain peningkatan jumlah transaksi, AstraPay juga berhasil menarik lebih dari 2.000 pengguna baru selama pameran berlangsung.

Kesuksesan ini tidak lepas dari berbagai promo menarik yang ditawarkan AstraPay kepada pengunjung GIIAS. Di antaranya, potongan harga Rp5 ribu untuk pembelian tiket secara langsung maupun online menggunakan AstraPay. Selain itu, pengguna yang melakukan transaksi dengan QRIS AstraPay berkesempatan mendapatkan voucher hingga Rp700 ribu.

AstraPay juga menawarkan rewards untuk pembelian Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), di mana pengguna bisa mendapatkan hingga Rp1 juta, terdiri dari Rp650 ribu voucher AstraPay dan 350.000 Astrapoints.