EmitenNews.com—PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) mencatat jumlah pengguna aplikasi neobank mencapai lebih dari 19 juta orang hingga September 2022. Adapun proporsi pengguna sebanyak 65% berlokasi di Pulau Jawa dan 35% sisanya berada di luar Pulau Jawa.


Guna menjawab kebutuhan nasabahnya, BBYB terus memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak, dan dalam upayanya mendukung pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.


Di tahun 2022, Bank Neo Commerce memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak, tidak terkecuali pihak-pihak yang menyelenggarakan acara untuk UKM, salah satunya adalah neobank Localfest 2022.


Kini,BBYB fokus dalam upaya mendekatkan diri dan hadir di berbagai wilayah di Indonesia untuk lebih mengenalkan neobank kepada masyarakat Indonesia. Juga memperluas jaringan penggunanya dengan merambah ke komunitas-komunitas.


Sepanjang tahun 2022, BBYB telah hadir secara langsung bertemu dengan berbagai komunitas di berbagai daerah dan mendukung berbagai kegiatan kreatif mereka, diantaranya di Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Bali.