Masih ada keuntungan lainnya. Nasabah dapat menemukan beragam solusi perbankan yang dibutuhkan, mulai dari pembukaan rekening BCA, Kartu Kredit BCA, dan lainnya.

Rasa syukur BCA di usia ke-67 tahun juga semakin lengkap dengan kehadiran area Bakti BCA yang merupakan perwujudan komitmen Perseroan terhadap individu, komunitas dan lingkungan untuk mendukung peningkatan daya saing dan kemandirian bangsa dan berkontribusi pada pencapaian prioritas Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Indonesia. 

Secara khusus, area Bakti BCA menampilkan sejumlah produk unggulan dari Desa Bakti BCA hingga UMKM Binaan Bakti BCA, antara lain dari Kampung Batik Gemah Sumilir Pekalongan, Doesoen Kopi Sirap Semarang, hingga Wastra Warna Alam Tenun Baduy & Timor Tengah Selatan.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim mengungkapkan, BCA Expoversary diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi mitra strategis untuk bertemu dengan target konsumen mereka. “Kami juga berharap seluruh nasabah dan masyarakat umum yang hadir dalam gelaran ini, bisa dipermudah dalam mencari hunian impian maupun kendaraan idaman.” (Eko Hilman). ***