EmitenNews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan atau suspensi saham PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) pada hari ini, Senin (8/1/2024)

Adapun hal ini dilakukan BEI guna melindungi investor, BEI memandang perlu melakukan penghentian sementara saham HELI setelah pergerakan sahamnya yang terus menguat

Sebagai informasi, pada penutupan perdagangan Jumat (5/1), saham HELI melesat 25,00% ke level 500. Sedangkan sepanjang lima hari perdagangan, saham HELI telah naik 28,21%.

"Penghentian sementara perdagangan HELI tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulai sesi I perdagangan tanggal 8 Januari 2024 sampai dengan Pengumuman Bursa lebih lanjut," tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Yulianto Aji Sadono dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A dikutip, Senin (8/1/2024).

BEI mengimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.