EmitenNews.com - Prabowo Subianto mengajak Wiranto dan gerbong politiknya untuk bekerja sama. Ketua Umum Partai Gerindra itu, mengungkapkan hal itu, Senin (1/5/2023), saat menerima kedatangan mantan Ketum Partai Hanura Wiranto, yang mengenakan baju putih lengan panjang, dan celana cokelat. Dalam ramah tamah itu, Prabowo secara terbuka mengajak semua kader potensial, termasuk Wiranto, untuk bekerja sama. Ia menyatakan siap menciptakan kedamaian, dan jangan mau diadu domba lagi. 

 

"Jadi intinya, Bapak Wiranto dan kawan-kawan kami sangat gembira, sangat senang, kami ingin mengajak semua potensi untuk bisa bekerja sama," kata Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Jawa Barat, Senin (1/5/2023).

 

Prabowo mengatakan pihaknya terbuka jika ada pihak yang tertarik dengan Partai Gerindra. Ia menyinggung Wiranto yang sudah mengenakan seragam putih. "Welcome bapak-bapak kader-kader yang potensial yang baik, tentu sangat terbuka, sangat welcome, syukur-syukur bapak, saya lihat bapak sudah pakai baju putih."

 

Prabowo dengan tegas menepis hubungannya dan Wiranto kurang baik. Ia menilai ke depan jika mereka bersatu maka panggung politik akan semakin sejuk.

 

"Sudah cukup pak, pengalaman, selalu apa namanya itu, selalu diadu-adu, ini saya kira kalau saya dan bapak muncul, apalagi muncul di panggung yang sama, itu sejuk Pak. Jangan suruh Prabowo nyanyi, kalau Pak Wiranto harus. Terima kasih Pak," ungkapnya.

 

Menumpang bus pariwisata, Wiranto yang mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana berwarna cokelat, mirip pakaian yang dikenakan jajaran Gerindra, menemui Prabowo Subianto dan jajaran di Hambalang, Bogor. ***