Mengutip laporan tahunan perusahaan total gedung perkantoran yang dikelola PWON berjumlah 6 perkantoran per 31 Desember 2021. Keenamnya meliputi Gandaria 8 Office, Kota Kasablanka Tower A dan B, dan Pakuwon Tower yang berlokasi di Jakarta, serta Pakuwon Tower dan Pakuwon Center yang berada di kawasan superblok Tunjungan Plaza, Surabaya.

 

Sebagian unit dalam gedung perkantoran PWON merupakan unit dengan skema strata title alias dijuall kepada customer. Sementara sisanya, sekitar 40% dari portofolio, disewakan kepada  customer  dan dijadikan sebagai sumber pendapatan berulang alias  recurring income  perusahaan.

 

Sumber pendapatan ini biasanya menyumbang tidak lebih dari 6% dalam total revenue perusahaan dari tahun ke tahun. Pendapatan yang lebih besar didapat dari lini usaha lain seperti perhotelan, dan lain-lain.

 

Ivy juga menyebut, saat ini tingkat okupansi gedung perkantoran lama PWON di Jakarta yakni Gandaria 8 Office serta Kota Kasablanka Tower A dan B berkisar 90%, sementara tingkat okupansi gedung perkantoran baru PWON di Jakarta, yakni Pakuwon Tower, berkisar 60%.