EmitenNews.com - Bank Tabungan Negara (BBTN) terus berinovasi untuk mendukung kesehatan Indonesia. Kali ini, raja KPR itu, menyalurkan bantuan untuk mendukung kebersihan di lingkungan Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam. Itu komitmen untuk terus fokus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. 

”Kesehatan itu, menjadi komponen penting karena berdampak besar baik untuk perekonomian keluarga maupun nasional,” tutur Ramon Armando, Corporate Secretary BTN.

Menurut Ramon, komitmen tersebut ditunjukkan BTN dengan aktif mendukung berbagai instansi kesehatan di seluruh Indonesia, termasuk RS Santa Elisabeth Batam. "Kami berharap melalui bantuan ini, BTN dapat mendukung kesehatan masyarakat Batam. Karena bagi kami, kesehatan yang baik akan mendukung masa depan yang baik. Karena hidup gak cuma tentang hari ini," tambah Ramon.

Ramon menuturkan penyaluran bantuan tersebut juga menjadi wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BTN. ”Kami berharap dapat terus berbakti bagi negeri sekaligus menciptakan keseimbangan antara bisnis, kemanfaatan bagi sosial, dan lingkungan," ucap Ramon. 

Ketua Yayasan Fransiskanes Santa Elisabeth Nugroho Budi Santoso mengapresiasi BTN atas dukungan untuk kesehatan Batam. "Kami akan memaksimalkan penggunaan bantuan tersebut sehingga pada akhirnya, masyarakat Batam yang merasakan manfaat dari bantuan ini," ujar Nugroho.

BTN terus mendukung operasional kesehatan berbagai rumah sakit seluruh pelosok negeri. Di bidang kesehatan, BTN juga telah berfokus dalam pencegahan stunting bagi anak dan ibu hamil berbagai daerah 3T di Indonesia. (*)