EmitenNews.com - Mitra Adiperkasa (MAPI) menjalin kerja sama eksklusif dengan brand asal Denmark, Flying Tiger Copenhagen. Itu merupakan bagian upaya perseroan menghadirkan beragam produk asal Denmark di Indonesia. Dan, perseroanM membuka gerai Flying Tiger Copenhagen ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall.


Sebelumnya, perseroan sukses membuka dua gerai di Lippo Mall Puri, dan Supermal Karawaci pada awal Oktober lalu. Penambahan gerai baru Flying Tiger Copenhagen makin memperkuat komitmen perseroan untuk menghadirkan lebih banyak produk gaya hidup unik, inovatif dengan harga terjangkau kepada khalayak lebih luas di Indonesia. 


”Saya senang melihat pembukaan gerai-gerai baru Flying Tiger Copenhagen di Jakarta. Ini awal kemitraan positif akan memperkuat misi perseroan memberi gaya hidup berkualitas, menyenangkan sekaligus menarik para pelanggan, dan masyarakat. Saya yakin dengan komitmen dan keunggulan perseroan, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapat posisi penting dalam pengembangan brand secara global,” tegas Michele Wibisono, COO Divisi Fashion Mitra Adiperkasa.


Martin Jermiin, CEO Flying Tiger Copenhagen menambahkan kehadiran produk perseroan di tengah keberhasilan mencapai tren positif pasar Asia, Indonesia memiliki potensi pasar sudah terbukti. So, kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio Flying Tiger Copenhagen pasar Asia. ”Kami sangat antusias memperluas kehadiran brand di pusat ritel Indonesia dengan menawarkan peluang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia,” ucapnya. 


Strategi Mitra Adiperkasa sejalan visi brand Flying Tiger Copenhagen dalam melakukan ekspansi global, yakni menawarkan konsep gaya hidup berkualitas di Indonesia, dengan pendekatan inovatif terhadap produk-produk ritel, membuka pasar baru, dan memberi pengalaman berbelanja terkini bagi para pelanggan seluruh Indonesia. Merupakan suatu kebanggaan bagi perseroan dapat bermitra secara eksklusif dengan Flying Tiger Copenhagen. 


Bermitra dengan Flying Tiger Copenhagen juga memperkuat inisiatif perseroan dalam bidang keberlanjutan. Sebagai pendukung United Nations Global Compact, Flying Tiger Copenhagen berkomitmen penuh untuk menjalankan bisnis secara etis, dan bertanggung jawab. Mulai dari penggunaan sumber daya, pengiriman, penyimpanan, hingga produk akhir. Melengkapi inisiatif bidang lingkungan, Flying Tiger Copenhagen memastikan pengembangan produk dari material hasil ekonomi sirkular, dan tidak ada material terbuang dalam proses produksi. (*)