EmitenNews.com – PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) selaku kontraktor utama dalam proyek The Parc South City, Tangerang menyelenggarakan seremonial Topping off ‘Tower Summer’ Apartment The Parc South City pada hari Selasa, 22 Maret 2022. Acara itu dihadiri langsung oleh Donald Sihombing selaku Direktur Utama Totalindo, Hambali Hazali dan Peony Tang selaku Direktur Utama dan Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal beserta jajarannya. 


Direktur Utama Totalindo, Donald Sihombing menerangkan bahwa pelaksanaan Topping Off ini menunjukkan bahwa pengerjaan struktur utama konstruksi sudah memasuki tahap finishing yang mana tahapan ini merupakan bagian penting dalam pembangunan proyek The Parc Sout City yang sudah mulai dikerjakan sejak 10 Oktober 2020.


“Kami mengucap syukur kepada Tuhan YME atas terselenggaranya acara Topping Off hari ini berjalan dengan baik. Totalindo mengerahkan seluruh kemampuannya dalam pengerjaan setiap proyek yang dipercayakan kepada kami terkhususnya pada jenis bangunan high rise building seperti The Parc South City yang sangat sesuai dengan keahlian kami” ujarnya.


Seperti diketahui, Proyek The Parc South City milik PT Setiawan Dwi Tunggal dibangun oleh Totalindo sejak surat penunjukan kerja tanggal 7 Oktober 2020. Proyek ini direncanakan akan melaksanakan serah terima pada tanggal 29 Juli 2024 dengan total nilai kontrak sebesar Rp369,5 miliar.


Tower Summer Apartment The Parc South City merupakan 1 (satu) Tower dari 3 (tiga) Tower rangkaian pembangunan proyek The Parc South City. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Totalindo karena berhasil menyelesaikan salah satu dari rangkaian pembangunan Proyek dengan sempurna. Totalindo berkomitmen akan tetap memberikan kinerja terbaiknya dalam penyelesaian proyek The Parc South City ini.