EmitenNews.com - Graha Layar Prima (BLTZ) kembali membuka satu bioskop CGV. Pengoperasian bioskop CGV Vivo Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Pengoperasian dilakukan sejak 20 November 2021.


Menyusul pembukaan itu, Graha Layar sampai dengan 11 Desember 2021, telah membuka kembali 62 bioskop, dan 1 bioskop baru. ”Kami operasikan dengan protokol ketat,” tutur Yeo, Deoksu, Direktur Graha Layar, kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (14/12).


Untuk kepentingan, Graha Layar telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai panduan baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah setempat. Di antaranya wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan skrining atau penerapan protokol kesehatan diatur oleh Pemerintah Daerah terhadap semua pengunjung dan pegawai.


Untuk wilayah pulau Jawa dan Bali, memiliki ketentuan tambahan sebagai berikut. Status PPKM dengan Level 3, kapasitas maksimal 50 persen, dan hanya pengunjung dengan kategori hijau dalam Peduli Lindungi boleh masuk, dan anak usia di bawah 12 tahun dilarang masuk. 


Status PPKM dengan level 2 dan level 1, kapasitas maksimal 70 persen, dan hanya pengunjung dengan kategori hijau dalam Peduli Lindungi boleh masuk, dan anak usia di bawah 12 tahun diperbolehkan masuk dengan syarat didampingi orang tua. (*)